PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama
International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada
tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang
kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank
syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut,
pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam
rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding,
jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat.
Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT
Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi
kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:
Customer Service
Jakarta Raya - Bekasi-Bogor-Kelapa Gading
Jakarta Raya - Bekasi-Bogor-Kelapa Gading
Responsibilities:
- Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
- Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
- Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
- Menggali kebutuhan nasabah.
- Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
-
Menerima permohonan :
- Pembukaan rekening.
- Penutupan rekening.
- Pemberian/pencabutan fasilitas.
- Perubahan data nasabah dan data rekening.
- Layanan jasa bank lainnya.
- Melakukan cross selling produk dan jasa.
- Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
- Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
- Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
- Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Requirements:
- Usia 20 s.d 25 tahun
- Laki-laki/ Perempuan
- Pendidikan Minimal D3
-
Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
- Komunikatif
- Memiliki kemampuan mempersuasi
- Berpenampilan menarik
- Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
-
Ketrampilan tambahan
- Ms. Office, Bahasa Inggris
-
Pengetahuan yang harus dimiliki
- Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah.
- Pengetahuan mengenai Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di BCA
Closing Date: 09.03.2013
No comments:
Post a Comment